Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Anda Menghemat Asuransi Kesehatan Anda?

Apakah Anda Menghemat Asuransi Kesehatan Anda?


Ada lebih dari 6 juta orang Amerika tercakup dalam Rekening Tabungan Kesehatan hari ini. Rekening Tabungan Kesehatan, atau HSA, adalah rekening tabungan yang terikat pada paket asuransi kesehatan yang dapat dikurangkan. Akun ini dapat digunakan untuk membayar deductible, coinurance dan biaya perawatan kesehatan lainnya. Uang yang dimasukkan ke HSA adalah bebas pajak. Uang yang Anda kontribusikan untuk HSA Anda bawa dari tahun ke tahun memungkinkan Anda untuk membangun tabungan ini. Anda juga dapat menggunakannya untuk menambah pensiun Anda jika dana tersebut tidak digunakan pada saat Anda berusia 65 tahun. Paket-paket ini tidak terkait dengan perusahaan Anda dan Anda tetap mengendalikan dana terlepas dari status pekerjaan Anda.

Ada beberapa keuntungan memiliki HSA. Kontribusi 100% dapat dikurangkan dari pajak. Penarikan yang digunakan untuk membayar biaya perawatan kesehatan yang berkualitas adalah bebas pajak. Meskipun rencana asuransi HSA memiliki deduksi yang lebih tinggi, ini biasanya berarti mereka adalah rencana asuransi berbiaya rendah di tempat pertama. Anda dapat memperoleh bunga atas dana HSA Anda dengan memilih untuk berinvestasi dalam berbagai opsi investasi.

Ada beberapa kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk memiliki HSA. Anda harus memiliki pendapatan kotor dan tidak dapat diklaim sebagai tanggungan pajak penghasilan orang lain. Anda tidak dapat memenuhi syarat untuk Medicare atau memiliki rencana asuransi kesehatan lainnya. Anda harus memiliki rencana kesehatan yang dapat dikurangkan yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan berikut:
  • -Dikurangi $ 1.150 untuk cakupan tunggal atau $ 2.300 untuk cakupan keluarga
  • -Luar batas saku $ 5.800 untuk cakupan tunggal atau $ 11.600 untuk cakupan keluarga
Kontribusi tahunan maksimum untuk HSA ditetapkan oleh pemerintah setiap tahun. Pada tahun 2009, maksimum pertanggungan individu dinaikkan menjadi $ 3.000 dan cakupan keluarga dinaikkan menjadi $ 5.950. Siapa pun termasuk Anda, atasan atau individu Anda dapat berkontribusi pada HSA Anda selama totalnya tidak melebihi kontribusi maksimum untuk tahun tersebut. Sebagian besar rencana memungkinkan Anda untuk memberikan kontribusi bulanan atau lump sum sepanjang tahun.